Spot Foto Lava Tour Merapi Yang Luar Biasa

spot foto lava tour merapi
Lava Tour Merapi adalah aktifitas wisata yang sangat digemari saat ini. Hal itu karena spot foto Lava Tour Merapi yang instagramable. Dengan adanya spot-spot tersebut, pengunjung akan mendapatkan foto-foto liburan yang terbaik. Selain itu dalam tour ini pengunjung juga akan semakin kagum dengan kekuasaan Sang Pencipta. Dijamin, dari bibir pengunjung akan muncul ungkapan rasa syukur. Berikut spot foto Lava Tour Merapi yang instagramable :

The World Landmarks Merapi

Keistimewaan The World Landmarks Merapi ialah, pengunjung akan mendapatkan pengalaman berfoto bernuansa edukasi. Salah satu alasannya, adalah banyaknya replika ikon negara di dunia yang bisa dijadikan background. Selain itu di tempat ini juga dibangun taman indah untuk refreshing bersama seluruh keluarga.

Museum Gunung Merapi

Jika memilih berfoto di tempat ini, pengunjung tidak perlu bingung mencari angle foto yang elegan. Karena sekali pengunjung turun dari kendaraan, akan disuguhkan berbagai spot foto yang artistik dan instagramable dan semuanya berlatar belakang replika gunung yang sangat elegan dan indah.

Stonehenge Merapi

Spot foto Lava Tour Merapi yang ketiga adalah Stonehenge Merapi. Keistimewaan spot ini adalah pengunjung akan merasakan pengalaman berwisata seakan di Inggris sana. Karena tidak dipungkiri desain lokasi dan pembangunan spot fotonya memang mirip dengan yang populer di negara tersebut.
Di sini pengunjung bisa berfoto dengan menjadikan batu-batu besar sebagai latar belakang. Jangan khawatir, desainnya sangat artistik. Sehingga sekalipun hanya background batu, hasil fotonya pasti menakjubkan.

Lava Tour Merapi

Lava Tour Merapi juga memiliki spot foto yang aduhai. Selain pengunjung bisa berfoto di kampung Wisata Petung, di sini, juga banyak sekali spot yang lainnya. Di antaranya adalah Bunker Kaliadem, Pasir Panas dan Tugu Ambruk Kedai Kopi Merapi. Semuanya menawarkan sensasi berwisata yang luar biasa. Pengunjung juga bisa berfoto dengan puas.
Salah satu keunggulan spot ini adalah, pengunjung bisa berfoto dengan menjadikan sunrise sebagai latar belakang. Hasilnya pasti menakjubkan. Namun untuk mendapatkan angle yang pas, silakan datangi pada saat dini hari, atau sebelum matahari terbit.
The Lost World Castle Merapi
Spot foto ini terletak di sebuah padang yang cukup luas. Dulunya, tepatnya pada tahun 2006, tempat ini luluh lantak karena disapu bersih oleh lahar Merapi. Kini di sana dibangun spot foto yang elegan, sehingga menjadi area wisata yang disukai pengunjung.
Banyak sekali angle foto yang bagus. Di antaranya ialah replika sayap, lukisan 3D, replika awan dan banyak lagi yang lainnya. Yang paling populer adalah paradise gate. Sebuah gapura yang didesain sangat artistik.
Museum Sisa Harta
Mungkin dari segi namanya tidak terlalu keren. Namun, ini disesuaikan dengan kondisi barang yang ada di dalam museum yang memang merupakan milik penduduk yang menjadi korban erupsi merapi.
Jika berfoto di sini, ada kesan magis yang muncul. Namun, desain peletakan barang yang bagus, membuat nilai artistiknya tetap muncul. Maka dari itu, area ini tetap ramai pengunjung.
Bukit Klangon
Spot foto di Bukit Klangon juga tidak kalah dengan yang lain. Bahkan di sini, sudah dibangun fasilitas khusus selfie yang sangat menakjubkan.
Selain itu, di sini pengunjung akan melihat panorama alam pegunungan yang sangat mempesona. Apalagi udaranya memang sejuk sehingga membuat pengunjung betah berlama-lama di sana.
Itulah beberapa spot foto Lava Tour Merapi yang bikin pengunjung terkesima. Silakan persiapkan budget sekarang juga lalu pilih provider wisata yang bagus, terpercaya, dan menyediakan paket wisata yang murah meriah.

Comments