Hotel Dekat Lava Tour Merapi Dengan Harga Murah Meriah

Gunung Merapi memang menyajikan panorama alam yang sangat menakjubkan. Apalagi jika mengunjungi pada pagi hari dan sore hari. Sekarang banyak objek-objek wisata yang tidak kalah menarik. Wisatawan juga dapat menginap di daerah gunung merapi untuk menikmati suasana tenang dan dingin Kaliurang. Dalam artikel ini akan dibahas beberapa hotel dekat Lava Tour Merapi.

1. Hotel Wijaya 1

hotel dekat lava tour merapi

Tidak perlu khawatir jika ingin menginap, wisatawan bisa datang ke Hotel Wijaya 1 yang berada di Jl. Astomulyo No. 59, Kaliurang. Tersedia dua jenis kamar yakni Standard dan Deluxe Room. Dengan harga mulai dari Rp 115.000, setiap kamar maksimal tiga orang.

Dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi, AC dan TV di setiap kamar. Objek wisata yang dekat dengan hotel ini adalah Museum Gempa Prof. Dr. Sarwidi, Museum Ullen Sentanu, Tlogo Putri Kaliurang, Taman Gardu Pandang dan Museum Gunung Merapi. Hotel ini juga dekat dengan Beukenhof Restaurant.

2. Hotel Wijaya 2

Jika sedang mencari tempat penginapan di daerah Kaliurang Barat, datanglah ke Hotel Wijaya 2. Dilengkapi dengan fasilitas tempat parkir dan Wi-Fi gratis, wisatawan dapat menyewa kamar mulai Rp 175.000. Menyediakan tiga jenis kamar yakni Kamar Deluxe, Keluarga dan Standard Double. Kamar mandi pribadi tersedia di setiap kamar.

3. Hotel Wijaya 3

Wisatawan dapat menemukan hotel ini di Gang Giri Kondang No.16, Kaliurang Barat. Menyediakan fasilitas air panas, area parkir luas dan catering. Dengan biaya mulai Rp 188.000, wisatawan bisa menginap di kamar Standard Double. Fasilitas dalam kamar antara lain kamar mandi dengan toilet duduk dan TV.

4. Vogels Hotel


Hotel ini merupakan salah satu bangunan cagar budaya yang digunakan sebagai tempat tinggal pribadi. Akan tetapi juga menyediakan beberapa kamar yang bisa disewa wisatawan. Terdiri dari enam kamar bungalow, dormitory room, family room, restaurant dan kedai kopi. Hotel ini berada di Jl. Astomulyo 76, Kaliurang Barat, Hargobinangun, Pakem, Sleman.

Disediakan sarapan Asia setiap pagi untuk para penyewa kamar. Harga mulai Rp 172.000, penyewa dapat memperoleh kamar tipe Standard Twin dengan kamar mandi bersama. Sedangkan kamar Standard Double atau Twin dengan kamar pribadi dapat diperoleh dengan biaya mulai Rp 221.000 saja.

5. Fuji Villa

Salah satu hotel dekat Lava Tour Merapi adalah Fuji Villa yang berada di Jl. Pelajar No. 8, Hargobinangun, Pakem, Sleman. Fasilitas yang ditawarkan antara lain akses Wi-Fi, tempat parkir dan layanan check in dan check out yang cepat. Wisatawan diperbolehkan membawa hewan peliharaan saat menyewa kamar disini.

Dengan harga mulai Rp 569.998, wisatawan bisa menyewa Junior Suite Room untuk 3 orang. Fasiltas kamar tipe ini antara lain refigerator, welcome drink dan snack, DVD player, sarapan, meja makan, mini bar, bathtub, shower dan air panas. Sedangkan untuk Superior Room bisa didapatkan dengan harga mulai Rp 484.711 untuk 2 orang. Fasilitasnya sama dengan Junior Suite Room, akan tetapi tanpa bathtub.

6. Raffles Villa

Villa ini berada di Jl. Bojong No. 8, Kaliurang, Pakem, Sleman. Dilengkapi dengan tiga tipe kamar yakni Standard Double, Superior Double, dan Deluxe. Wisatawan dapat menyewa dengan harga mulai Rp 221.130.

Fasilitas yang ditawarkan antara lain, Wi-Fi di area hotel, tempat parkir, AC, ruangan bebas rokok, ruangan bebas alergi dan surat kabar. Selain itu, villa ini dilengkapi dengan layanan antar jemput bandara, jasa setrika, laundry, dan layanan kebersihan harian. Wisatawan yang menyewa diperbolehkan membawa hewan peliharaan.

Baca Juga :

Jeep Lava Tour Merapi, Partner Liburan Terbaik Untuk Anda

Jasa Wisata Lava Tour Jeep Merapi Terbaik

Paket Wisata Lava Tour Merapi, Kenali Destinasinya

Itulah beberapa hotel dekat Lava Tour Merapi. Jangan khawatir kemalaman ketika sedang mengikuti kegiatan Lava Tour Merapi karena di sekitarnya banyak hotel yang tersedia seperti yang sudah dijelaskan di atas. Tinggal pilih mana yang sesuai selera.

Comments